10000 Orang Peserta ikut Andil Dalam Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Sumba Timur

10000 Orang Peserta ikut Andil Dalam Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur (Polres Sumba Timur) menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di Taman Sandalwood Waingapu, Sabtu (2/2/19).

Sekitar 10000 orang peserta ikut andil dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 dan turut dihadiri Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, Forkopimda, instansi Vertikal, BUMN, perwakilan siswa - siswi SMA se-Kabupaten Sumba Timur serta komunitas Trail dan Matic Sumba Timur.

“ Pemda Kabupaten Sumba Timur mendukung sepenuhnya kegiatan Millennial Road Safety Festival dan berterima kasih kepada Kapolres serta jajaran yang sudah menyelengarakan kegiatan ini, ini merupakan hal yang luar biasa,” kata Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si saat menyampaikan sambutannya.

“ di Indonesia kecelakaan lalu lintas sebagai penyebab ketiga orang meninggal dunia debgan jumlah korban terbanyak dari usia produktif atau generasi millenial, sehingga Polri meluncurkan program ini,” ungkap Bupati.

“ saya mengajak generasi millennial untuk tertib berkendara dengan tidak melupakan kelengkapan dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan denga harapan kurangnya angka kecelakaan dari tahun ketahun,” ujarnya.

[caption id="attachment_8705" align="aligncenter" width="911"] Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora saat membuka lansung kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 (Dok Humas resST) [/caption]

“ dengan adanya program ini, saya mengajak generasi millennial dalam menghadapi pesta demokrasi agar berpartisipasi dengan berkendara sesuai aturan. Tahun ini akan dilaksanakan juga kegiatan Sidang Raya PGI sehingga mari nantinya kita sukseskan bersama kegiatan tersebut,” ajaknya.

“ melalui moment ini juga saya mengajak kaum millennial agar turut dalam menjaga keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas,’ imbuhnya.

Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si juga membuka lansung kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang diawali dengan jalan sehat bersama diiringi oleh Drum Band SMA Negeri 2 Waingapu.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di meriahkan oleh penampilan DJ Jimmy, Zumba Young Fitnes Waingapu, Band Ana Humba dan artis ibu kota Family Trio

*g26*