15 Menit NTT Cinta Bumi, Kapolres Sumtim : Kalau Pantai Kita Kotor Kita Sendiri Juga Yang Akan Malu

Tribratanewssumbatimur.com – Para personel Polres Sumba Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH membersihkan sampah di kawasan wisata Pantai Londa Lima Desa Kuta, Kamis (21/2/2019) pagi.

Kegiatan bhakti sosial bersih-bersih sampah ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dalam dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019.

Peringatan HPSN kali ini, Polda NTT mengusung tema “15 Menit NTT Cinta Bumi”.

“ kegiatan ini akan dilakukan dibeberapa titik di wilayah kota Waingapu dan hari ini pun juga semua jajaran Polsek dan Subsektor melaksanakannya di wilayahnya masing-masing, “ kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

“ kami harapkan semua elemen masyarakat saling bahu membahu bersama kita bersihkan sampah dimulai dari lingkungan rumah kita sendiri,” ujarnya.

“ wilayah Sumba Timur sudah masih dalam destinasi wisata dunia dan itu menarik banyak wisatawan, kalau pantai kita, kota kita kotor kita sendiri juga yang akan malu,” terang Kapolres.

“ mulailah dari sekarang kita membiasakan hidup sehat dengan membuang sampah pada tempatnya, karena orang yang beriman pasti akan membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polsek Umalulu,  Brigpol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *