6 Pasang Muda Mudi Terjaring Tim Ops Pekat Polres Sumba Timur

6 Pasang Muda Mudi Terjaring Tim Ops Pekat Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com - Sebanyak 6 pasangan muda mudi terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) saat tengah berduaan di kamar-kamar hotel dan kos - kosan wilayah Kota Waingapu, Sabtu (7/12/2019) malam.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menjelaskan, razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi yang dilakukan oleh Polres Sumba Timur menjelang hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

" Mayoritas yang terjaring dalam razia kali ini merupakan pasangan muda-mudi yang tidak memiliki hubungan suami-istri. Kepada petugas mereka mengaku sebagai pasangan suami istri, namum tak dapat menunjukan bukti yang sah bahwa mereka merupakan pasangan suami istri," jelas Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

" Pemeriksaan ini merupakan upaya Polri dalam melaksanakan pemberantasan penyakit masyarakat (pekat). Disamping itu kita juga berupaya agar Kos, kontrakan maupun kamar hotel tidak di salahgunakan untuk perbuatan asusila,"

Dalam pelaksanaan operasi saat itu, Polres Sumba Timur juga mengamankan ratusan liter miras, puluhan senjata tajam dan pemuda mabuk.

*g26*