6 Pesan Terkait Bahaya Narkoba dan Bullying Yang Disampaikan Polwan Polres Sumba Timur Saat Upacara Bersama di SMAN 1 Hahar

Tribratanewssumbatimur.com –  Ada 6 pesan yang disampaikan Brigpol Stefanie R. Thida kepada para siswa – siswi SMA Negeri 1 Hahar dalam kegiatan upacara bersama dalam rangka menyambut Hut Polwan ke 70 Tahun 2018, Senin (20/8/18) pagi.

“ pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada guru dan siswa – siswi SMA Negeri 1 Hahar yang telah memberikan ruang dan waktu sehingga dapat terselengaranya kegiatan ini,” ucap Brigpol Stefanie R. Thida.

Baca Juga : Jelang HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Sumba Timur Gelar Upacara Di SMAN 1 Hahar dan Sampaikan Bahaya Narkoba Serta Perilaku Bullying di Sekolah

Ada beberapa pesan yang ingin kami sampaikan terkait dengan kegiatan kali ini, yakni :

  1. Jaga dan tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dan spiritual para siswa – siswi dalam mengapai cita – cita.
  2. Tanamkan sikap tenggang rasa, welas asih dan empati untuk tidak menyakiti orang lain dengan cara cara bullying.
  3. Jadilah relawan stop bahaya narkoba dengan menjaga diri dan tidak terjeumus pada hal – hal buruk yang melanggar norma, moral dan regulasi.
  4. Jadilah anak kebanggan orang tua, guru, masyarakat dan bangsa, dengan menjadi panutan bagi adik kelas, teman sebaya, lingkungan sekitar serta mampu memberikan ketauladan dalam sikap, eprilaku, perkataan dan tindakan sehingga dapat menjadi modal insani kebangdan Indonesia.
  5. Tanamkan tekat, semangat dan motivasi yang tinggi untuk terus belajar, berlatih dan mengembangkan diri agar menjadi generasi peneurus bangsa yang unggul dan kopetitif.
  6. Hindari memberikan stigma negatif terhadap pengguna narkoba yang menjadi korban. Bimbing dan bantu untuk pulih agar memiliki masa depan yang lebih baik serta dapat bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakat.

Dalam kegiatan upacara tersebut turut dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol alex K. Rapangula, Pakor Polwan Ipda Magdalena Kotten, Kepala Sekolah beserta guru dan staf SMA Negeri 1 Hahar.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *