Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Rajawali Gelar Patroli Malam

Tribaratanewssbatimur.com – Tim Rajawali Satsabhara Polres Sumba Timur mengadakan patroli di seputaran Kota Waingapu untuk mengantisipasi kejahatan jalanan terutama pada malam hari wilayah, Sabtu (18/05/2019) malam.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan serya tawuran antar kelompok pemuda yang sering terjadi,” ujar Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan saat di konfirmasi oleh Humas Polres Sumba Timur.

Ketika melintas di wilayah Kelurahan Kemalaputi, Tim Rajawali yang sedang melaksanakan patroli gabungan dengan Unit Buser,  mendapati sejumlah anak-anak muda yang berkumpul di pinggir jalan. Curiga, petugas lalu menghampiri mereka dan melakukan pemeriksaan badan.

Sejumlah pemuda diamankan saat membuat keributan dan melempari gedung SMA Madrasah Aliyah Kemalaputi.

“Tidak ditemukan barang-barang berbahaya,” ujar Iptu Ngakan. Petugas lalu memberikan pembinaan, selanjutnya disarankan agar segera pulang. “Patroli semacam ini akan terus kami tingkatkan guna menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di Airmadidi,” pungkasnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Tribratanewssumbatimur.com – Personel Polres Sumba Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *