Antisipasi Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok, Satgas Pangan Polres Sumba Timur Gelar Pasar Murah

Tribratanewssumbatimur.com  – Mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok jelang perayaan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Sumba Timur bekerja sama dengan Bulog Subdivre Waingapu dan sejumlah agen kebutuhan sembako menggelar pasar murah di lapangan apel Polres Sumba Timur, Senin (17/12/18) pagi.

Pasar murah yang dilaksanakan dari tanggal 18 sampai dengan 19 desember ini, dibuka dari pukul 09.00 wita hingga pukul 17.00 wita.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Gama Anindyaguna, S. IK, M.H mengatakan pasar murah yang akan kita gelar nanti bukan hanya untuk anggota Polres Sumba Timur saja, tapi juga untuk masyarakat Sumba Timur.

Tampak para pembeli sedang membeli barang kebutuhan di Pasar Mura Polres Sumba Timur (Dok. Humas resST)

“ Pasar murah ini digelar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dan yang jelas harga barang yang dijual sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, serta jauh lebih murah dan terjamin kualitasnya,” kata Kasat Reskrim Iptu Gama Anindyaguna, S. IK, M.H.

Dalam kegiatan pasar murah yang dibuka pada pukul 09.00 wita tersebut, langsung dipadati oleh para pembeli yang didominasi oleh ibu – ibu rumah tangga. Kegiatan pasar murah Polres Sumba timur menyediakan kebutuhan pokok berupa beras, telur, gula pasir, minyak goreng, kopi dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *