Apresiasi Atas Capaian Kinerja Anggota, Kapolres Sumba Timur Beri Penghargaan Kepada 6 Orang Anggota Berprestasi

Tribratanewssumbatimur.com  – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dalam arahannya saat pelaksanaan Jam Pimpinan dalam pelaksanaan Apel Pagi di lapangan apel Polres Sumba Timur, Senin (17/9/18) pagi, menyampaikan apresisasi dan terima kasih kepada anggota Polres Sumba Timur atas capaian kinerja dalam pelaksanaan tugas di satuan fungsinya.

“dalam kegiatan Anev yang dilaksanakan di Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat penghargaan Laporan Karhutla terbaik jajaran Polda NTT, juara 2 K2YD dan peringkat 5 barang bukti hasil KKYD, “Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

“ penghargaan yang didapat merupakan hasil kinerja dan dedikasi dari anggota yang selama ini bekerja dengan baik, untuk itu kita harus tetap solid dan kompak.

“ setiap pekerjaan yang dikerjakan harus berdasarkan rencana dan target agar apa yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolres.

Dalam arahannya juga Kapolres menyampaikan tentang pelaksanaan Operasi Mantap Brata jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

“ kita akan memasuki tahapan Ops Mantap Brata, untuk itu harus diantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas seperti Maping potensi kerawanan jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

“ beberapa potensi kerawanan yang dapat memicu ganguan stabilitas keamanan seperti batas lahan harus menjadi prioritas, karena hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh oknum – oknum tertentu,” pungkas Kapolres.

“ Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar melakukan pendekatan dan penggalangan di tiap lapisan dan komponen masyarakat serta fokus terhadap situasi keamanan di tiap wilayah kerjanya,” terangnya.

Lanjutnya “ apresiasi atas kinerja Satnarkoba yang bisa mengungkap kasus Narkoba dengan BB yg terbesar di jajaran Polda NTT. Bukan hanya Narkoba pabrik Miras juga bisa dioperasi dan dirazia serta diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,  ini merupakan peran aktif dari anggota yang sudah menyadari akan tugas dan tanggung jawab.

“ Terima kasih juga kepada personil Bhabinkamtibmas dan operator Karhutla dengan pengghargaan dari Polda NTT kepada Polres Sumba Timur sebagai peringkat 1 se NTT,” ucapnya.

“ untuk penanganan kasus baik di Reskrim atau Lalulintas agar anggota bertindak dengan professional dan akuntabel supaya setiap kasus yang ditangani tudak dipolitisir oleh oknum – oknum tertentu ataupun pihak korban kaerna kita bekerja sesuai dengan Tupoksi dan ketentuan Undang-undang yang berlaku,” seru Kapolres.

Dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada 6 orang anggota Satnarkoba dan 1 orang anggota Bag. Ops sebagai operator laporan penanganan dan pencegahan Karhutla.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *