Apresiasi Dari Tokoh Agama Maupun Forkopimda Diberikan Kepada Polres Sumba Timur Saat Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Oekumene

Tribratanewssumbatimur.com  – Apresiasi dari tokoh agama maupun Forkopimda diberikan kepada Polres Sumba Timur saat kegiatan peletakan  batu pertama pembangunan gedung Gereja Oekumene, peresmian rumah dinas dan peresmian renovasi TK Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, Selasa (30/10/18) pagi.

Salah satunya dari tokoh agama kristen protestan Pdt. Yuliana Ata Ambu, S.Th, M.Min yang mengapresiasi Polres Sumba Timur atas pembangunan gereja Oekumene. “Puji Tuhan atas pembangunan gereja oekumene dan peresmian rumah dinas TK, kami tokoh agama mengucapkan terima Kapolres Sumba Timur dan Ibu, karena Gereja Oekumene seperti ini merupakan satunya-nya di Kabupaten Sumba Timur,” ungkapnya.

Baca Juga : Wakil Ketua MUI Sumba Timur : Komunikasi Antara Tokoh Agama Sangat Penting Dalam Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama

“ lewat kesempatan ini, kita doakan aparat TNI Polri agar dapat menjaga ketentraman dan mejaga kesatuan NKRI,” katanya.

“ di Sumba Timur kerukunan antar umat beragama terjalin harmonis, salah satunya dengan penggelaran turnamen sepak bola antar umat beragama yang tercatat sukses setiap tahunnya,”  ujarnya.

Pdt. Andreas Hani, M.Th saat menyampaikan sambutan (Dok. Humas resST)

Sementara itu, Pdt. Andreas Hani, M.Th, menyatakan akan mendukung pembangunan Gereja yang sedang dikerjakan Polres Sumba Timur.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Oekumene, Kapolres Sumba Timur Sampaikan Penjabaran Revolusi Mental Polri

“ kita bisa bangun komunikasi yang baik untuk pembangunan, jangan biarkan Kapolres dan jajaran membangun sendiri, dimana pembangunan tersebut untuk kita di Sumba Timur. Tetapi kami sendiri belum sadar akan pembangunan yang mana untuk kita sendiri,” ucapnya.

Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Richard Edwin Basoeki, SH.MH mengatakan Kapolres Sumba Timur memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga anggota dan masyarakat yang anaknya sekolah di TK mendapatkan pelayanan yang layak.

“ Terima kasih juga telah membangun rumah ibadah bagi anggota, kami selaku mitra kerja akan mendukung kegiatan tersebut,” ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *