Bantu Warga Panen Padi, Brigpol Andri : Tugas Polisi Melayani Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com – Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polres Sumba Timur Brigadir Polisi Kabani Konda, bersama warga turun ke lapangan untuk membantu para petani yang sedang melakukan panen padi di area sawah milik warga di Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Rabu (8/5/2019) pagi.

Sebanyak 600 Kg gabah kering dihasilkan saat memanen padi tersebut. 

Brigpol Andri menjelaskan hal itu dilakukan untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat dimanapun tempatnya dan kepada siapapun dan sudah menjadi kewajiban bahwa seorang Polisi harus melayani masyarakat bukan dilayani.

Ia juga menjelaskan selain untuk saling membantu untuk meringankan beban warga, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di pedesaan agar teciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat

Di sela-sela kegiatan tersebut Brigpol Andri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengingatakan warga agar memanfaatkan hasil panen sebaik mungkin untuk kebutuhan ekonomi setiap warga.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tribratanewssumbatimur.com – SL (51) Warga Dusun Karawatu, Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *