Bersepeda menyentuh Pedalaman Sumba Timur

New Picture (4)Tribratanewssumbatimur.com – hari minggu biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluaraga dirumah ataupun berekreasi di tempat-tempat hiburan. Tapi sebaliknya yang dilakukan Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si adalah mengisi hari Minggu dengan berolah raga bersepeda sejauh 30 km menuju Kecamatan Pandawai yang berada di sebelah Timur Kota Waingapu, bersama – sama dengan Sumba Timur Cycling Community.

Hal ini dilakukan untuk lebih mengenal wilayah hukum Polres Sumba Timur lebih dekat, selain kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di Pedesaan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Timur dan Sumba Timur Cycling Community memberikan buku tulis kepada anak – anak usia sekolah yang berada di Pedesaan. Selain sebagai salah satu bentuk kegiatan peduli terhadap dunia pendidikan.

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

16 Kasus Curnak Ditangani Polres Sumba Timur Sepanjang Tahun 2018, 15 Kasus P21

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam Press Conference yang digelar ruangan Promoter Polres Sumba Timur, Senin (17/12/18) pagi, kepada wartawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *