Bhayangkari Ikut Meriahkan Perayaan HUT TNI Ke 74 di Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Sumba Timur, NTT menampilkan ratusan penari yang menampilkan kolabirasi Persit, Bhayangkari dan pengadilan serta tarian gabungan tarian adat Sumba Timur oleh Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Pandawai, Sabtu (5/10/2018) pagi.

Para penari menggunakan pakaian ciri khas dari masing – masing instasi. Dari Kodim dan Brimob mengunakan pakaian PDL loreng, dari Polres mengunakan pakaian PDL cokelat sedangkan dari pengadilan mengunakan pakaian olahraga.

Para siswa siswi SMA 1 Pandawai saat membawakan tarian adat Sumba Timur (Dok. humas resST)

Baca Juga : Polres Sumba Timur Ikut Upacara HUT TNI Ke 74

Hentakan kaki dan bunyi gelang kaki dari para siswa siswi SMA Negeri 1 Pandawai yang membawakan tarian adat Sumba Timur semakin memeriahkan jalannya acara syukuran HUT TNI ke 74 di lapangan Pahlawan Waingapu.

Selain tarian, Kodim 1601 Sumba Timur juga menampilkan Demonstarsi Beladiri TNI Yong Modo dan bela diri Karate Inkai yang di koordinir oleh Kapten Inf. Syamsidi.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tribratanewssumbatimur.com – SL (51) Warga Dusun Karawatu, Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *