Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja Polres Sumba Timur

Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com - Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, memberikan apresiasi kepada Polres Sumba Timur karena telah melaksanakan kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 di wilayah Kecamatan Umalulu.

" Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang sudah menggelar acara perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di wilayah Kecamatan Umalulu yang tentunya merupakan momen yang sangat langka dan saya harapkan Kecamatan yang lain juga mendapat giliran," ucap Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si.

Hal tersebut ia sampaikan saat pelaksanaan syukuran HUT Bhayangkara 73 sesaat sesudah pelaksanaan upacara pagi tadi.

Baca Juga : Bupati Sumba Timur Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 di Kecamatan Umalulu

" Atas nama masyarakat Kabupaten Sumba Timur kami mengapresiasi kinerja Polres Sumba Timur yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan telah melaksanakan penegakkan hukum dengan baik sehingga terjadi penurunan angka kriminalitas," ujarnya.

" Kinerja Polri pada umumnya sudah mendapat apresiasi dari masyarakat luas, terbukti dengan hasil survei dari Litbang Kompas yang menyatakan tingkat kepuasaan masyarakat terhadap kinerja Polri diatas 75 %," terangnya.

" Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polres Sumba Timur yang juga telah melaksnakan tugas pengamanan Pemilu Tahun 2019 dengan aman tertib dan lancar, " pungkasnya.

Polres Sumba Timur melaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Umalulu, pada Rabu (13/07/2018) pagi tadi.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini adalah “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Dalam pelaksanaan upacara pagi ini, bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si

*g26*