Dapat 5 Penghargaan Dari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanewssumbatimur.com – Pada saat rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT, Polres Sumba Timur mendapat banyak penghargaan, ini merupakan suatu keberhasilan kita bersama yang dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk terus berkarya dengan berbagai terobosan inovatif sebagai bentuk pengabdian diri kepada bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH di sela – sela pemberian penghargaan kepada perwira dan anggota Polres Sumba Timur, Senin (17/12/18) pagi.

“ kita patut berbangga karena selama tahun 2018 kita mendapat banyak penghargaan, yang terakhir kita mendapat 5 penghargaan dari Kapolda NTT saat raker triwulan III. Ini semua berkat kerja keras yang kita lakukan selama ini, saling mengisi dan koordinasi antar fungsi yang satu dengan fungsi yang lain,” kata Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Baca Juga : Beri Penghargaan Kepada Anggota, Kapolres Sumba Timur : Suatu Kebaikan Yang Dilakukan Akan Mendapatkan Efek Bagi Orang Lain

“ laporan lisan maupun tulisan merupakan kunci keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas karena, sehebat apapun yang kita kerjakan apabila tidak ada laporan maka tidak ada nilainya ,” pungkas Kapolres.

“ mari kita terus saling bahu membahu bekerja sama sehingga apa yang di kerjakan mendapat hasil yang baik serta demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sumba Timur yang tercinta ini,” ajak Kapolres.

Adapun penghargaan yang diterima saat pelaksanaan raker yakni :

  1. Peringkat I atas kinerja dalam mengoptimalkan jumlah kegiatan pembinaan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi karhutla tahun 2018.
  1. Peringkat I atas kinerja dalam mengoptimalkan penyelesaian perkara tindak pidana pada TW III tahun 2018.
  1. Peringkat II atas kinerja dalam mengoptimalkan jumlah kegiatan K2YD cipta kondisi harkamtibmas tahun 2018.
  1. Peringkat IV atas kinerja dalam mengoptimalkan jumlah kegiatan deklarasi bersama dalam rangka pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.
  1. Peringkat V atas kinerja dalam mengoptimalkan hasil penyitaan barang bukti k2yd miras tahun 2018”

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Rayakan Hari Bhayangkara ke 73, Bharaduta Sumba Timur Tali Asih ke Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Sebagai bentuk kepedulian, Bharaduta Sumba Timur (Alumni DIK TUK BA Polri Gel. II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *