Duka Palu dan Donggala, STT Lewa Gandeng Polsek Lewa dan Koramil Buka Posko Amal Penggalangan Dana

Tribratanewssumbatimur.com  – Gempa berkekuatan 7,5 skala Richter dan  tsunami  yang menerpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban.

Hal tersebut membuat sejumlah pihak prihatin. Tak terkecuali mahasiswa STT Lewa dengan mengandeng Polsek Lewa dan Koramil Lewa, membuka Posko Amal penggalangan dana untuk ikut membantu para korban gempa dan tsunami.

Tepat di depan Kampus STT Lewa, Posko Amal untuk korban gempa dan tsunami digelar sejak tanggal 5 Oktober 2018. Kapolsek Lewa Iptu Rio Siahaan, S. IK mengatakan Polsek Lewa sangat antusias dengan kegiatan amal yang disiasati oleh mahasiswa STT Lewa tersebut.

“ pada dasarnya Polsek Lewa dan Koramil Lewa siap membantu kegiatan amal yang dilaksanakan, apalagi kegiatan ini untuk membantu saudara kita yang sedang dilanda musibah, “ kata Kapolsek Lewa Iptu Rio Siahaan, S. IK.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *