Gelar Operasi Miras, Tim Gabungan Polres Sumba Timur Amankan Puluhan Liter Miras Lokal

Tribratanewssumbatimur.com – Mabes Polri memberikan imbauan kepada seluruh jajaran di daerah untuk melakukan razia minuman keras (miras) oplosan yang menghabisi setidaknya 82 nyawa dalam 1 bulan terakhir. 

Menanggapi imbauan tersebut, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH memerintahkan seluruh jajaran Polres Sumba Timur sampai ke tingkat Polsek, Subsektor maupun Pospol untuk mengelar razia miras di wilayah masing – masing.

Kamis, (12/4/18) malam,  Tim gabungan Satnarkoba, Satintelkam, Satreskrim, Satsabhara dan Propam yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada mengelar operasi miras disejumlah rombong (kios) di seputaran kilo meter 4 dan kampung baru, Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Sebanyak 88 liter miras lokal jenis pineraci diamankan oleh petugas saat pelaksanaan operasi dan selanjutnya akan dimusnahkan. Operasi peredaran minuman keras terutama miras lokal di wilayah hukum Polres Sumba Timur, dijadikan sasaran utama untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi akibat mengkonsumsi miras.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

3 SKPD di Lingkup Pemkab Sumba Timur Jalani Tes Urine

Tribratanewssumbatimur.com – Selain mengelar operasi pengawasan, pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kos – kosan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *