Hari Terakhir Pleno KPUD, Kapolres Sumba Timur Ingatkan Anggota Untuk Tetap Waspada

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor. M. T. Silalahi, S.H., M.H melakukan pengecekan pelaksanaan rapat terbuka pleno hari terakhir rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat KPUD Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (7/5/2019) siang.

Turut mendamping Kapolres Sumba Timur, Kabagops Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh dan Kasat Sabhara Polres Sumba Timur Iptu Ngakan Darmawan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres sumba Timur memberikan imbauan kepada para saksi agar benar-benar mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama, dan setiap permasalahan dapat secara cepat disampaikan kepada para penyelenggara sehingga kedepan tidak terjadi permasalahan.

“Supaya betul-betul melihat rekapitulasi itu dengan baik. Jangan sampai setelah rekapitulasi selesai, baru protes dan lain sebagainya, jika ada kesalahan,segera sampaikan, sehingga bisa dibahas secara bersama pada forum rapat tersebut”, ucap AKBP Victor. M. T. Silalahi, S.H., M.H.

Selain itu, saya minta kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pelaksanaan Pleno sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga memeberikan arahan kepada personel gabungan Pengamanan agar tetap waspada serta bertugas dengan rasa tanggungjawab dan iklas.

“Untuk anggota agar selalu waspada dan jangan lengah dengan situasi yang ada”, imbuhnya.

*26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Satlantas Kembali Luncurkan Program SIMADE

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *