Jelang Pelantikan Presiden, di Sumba Timur Ada Patroli Skala Besar Gabungan TNI Polri

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyatakan besok, Minggu (20/10/2019) akan melakukan patroli skala besar gabungan TNI Polri guna melaksanakan Maping dan Deteksi Dini di tempat-tempat yang rawan saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih periode 2019 – 2024.

Hal tersebut disampaikan saat Talk Show di Radio MAX 96,9 FM Waingapu, Sabtu (19/10/2019) malam. Di dampingi Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Johan A. P. Marpaung, S.IP, Talk Show mengangkat tema ” Kesiap – siagaan TNI Polri Kabupaten Sumba Timur dalam rangka mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih periode 2019 – 2024″.

Kapolres menyampaikan bahwa untuk menjaga stabilitas keamanan, selain patroli, Polri juga melakukan pendekatan dengan Toga, Tomas, Topol dan Todat untuk ikut berperan mendukung TNI-POLRI Kab. Sumba Timur dalam pengaman pelantikan Presiden dan Wapres terpilih.

” kami juga melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat selalu bersinergi dengan TNI Polri demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

” beberapa hari terakhir ini kita mendengar adanya ancaman dari teroris yang ingin mengacaukan stabiltas keamanan dan sejauh ini, 40 orang yang diduga teroris sudah di amankan oleh Tim Densus 88,” kata Kapolres.

Dukungan juga datang dari para tokoh agama yang mendoakan agar situasi aman dan kondusif dan jauh dari gangguan-ganguan yang ingin menggagalkan pelantikan Presiden dan Wapres terpilih.

Terkait berita Hoax yang sering meresakan masyarakat, Kapolres menghimbau agar masyarakat pandai dalam menggunakan media sosial serta tidak menyebarkan berita yang bersifat memprofokasi dan belum jelas kebenarannya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Di Kemas Dalam Plastik dan Dibungkus Dalam Karung, Ratusan Liter Miras Peci Diamankan Tim Ops Pekat

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur kembali menggelar Operasi Pekat 2019. Kali ini Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *