Jelang Pemilu, Kapolres Sumba Timur Harap Pos Kamling Kembali Diaktifkan

Tribratanewssumbatimur.com – Lawan hoax dengan cara menyampaikan informasi yang benar dan akurat, lakukan counter opini untuk melawan hoax.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH. MH saat melakukan tatap muka dengan komponen masyarakat Kecamatan Katala Hamu Lingu dan Kecamatan Nggaha Ori Angu dalam rangka memberikan penguatan wawasan kebangsaan menjelang pemilu 2019, Sabtu (6/4/2019) pagi.

” waspadai black campaign, karna menimbulkan kebohongan, kepalsuan dengan menyebarkan hoax dan Firehose of Falsehood (FOF),” ungkap Kapolres.

Ia juga menyampaikan strategi pam pemilu yang dilakukan Polri berupa deteksi dini, cipta kondisi, dan gakkum sebagai upaya terakhir.

” TNI dan POLRI sebagai cooling system pemilu 2019, bukan untuk memenangkan parpol, caleg atau capres tertentu,” tegas Kapolres.

” mari kita bersama bergandengan tangan menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif karena suksesnya penyelenggara pemilu 2019, ditentukan oleh seluruh komponen,” ujarnya.

” diharapkan dalam situasi saat ini agar masyarakat mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah dibangun,” kata Kapolres.

Tak lupa Kapolres menyampaikan agar semua masyarakat untuk tidak golput dan mengunakan hak pilih pada tanggal 17 April 2019.

” pilih pemimpin terbaik sesuai dengan hati nurani. Agar semua yang hadir hari ini menyampaikan kepada masyarakat untuk datang pada tanggal 17 April 2019,” seru Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Bukber Silahturahmi TNI Polri Bersama Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur memggelar kegiatan bertajuk Bukber Silahturahmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *