Jembatan Putus, Seorang Mahasiswa Hanyut Terbawa Arus

Jembatan Putus, Seorang Mahasiswa Hanyut Terbawa Arus

Tribratanewssumbatimur.com - Jembatan Lukimihi, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, putus akibat hujan lebat sehingga mengakibatkan kejadian ini, seorang Mahasiswa hanyut terbawa arus, Kamis (29/3/18) siang.

JP (20) seorang mahasiswa hanyut terbawa banjir saat hendak menyelamatkan kakaknya yang terjatuh ke dalam sungai akibat jembatan tersebut terputus.

[caption id="attachment_7519" align="aligncenter" width="618"] Bripka Slamet bersama warga dan BASARNAS saat menyisir pantai mencari korban (dok. humas ResST) [/caption]

" saat itu korban bersama kakaknya datang dari arah waingapu menuju ke Desa Rambangaru. Sampai jembatan tersebut korban melewati jembatan terlebih dulu dengan motor dan kembali mengambil kakaknya, namun belum sempat membantu kakaknya jembatan tersebut putus dan korban melihat kakaknya sudah jatuh ke dalam air sehingga korban pun langsung melompat ke dalam sungai untuk membantu kakaknya, " Bhabinkamtibmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi.

" setelah kakak korban bisa menyelamatkan dirinya, ia mencari adiknya yang hanyut diibawa banjir tetapi ia tidak menemukannya sehingga di lakukan pencarian,"urainya.

[caption id="attachment_7533" align="aligncenter" width="618"] Kayu bekas jembatan yang hanyut terbawa banjir ( dok. Humas resST ) [/caption]

Sekitar 16.00 wita Kp3 Laut, Bhabinkamtibmas Desa Kuta Bripka Slamet Riyadi, BPBD dan BASARNAS melakukan pencarian dilokasi tenggelamnya korban dan sampai pukul 19.00 wita korban belum di temukan.

(pc26)