Kapolres Sumba Timur Bersama Bupati, Dandim dan Kajari Lakukan Patroli Ke Sejumlah TPS Saat Sedang Berlangsung Pemungutan Suara

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memastikan proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Sumba Timur berjalan kondusif, Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Victor M. T. Silalahi, SH, MH bersama Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si, Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf Zaenuddin, SE dan  Kajari Sumba Timur Oder Maks Sombu melakukan patroli langsung ke sejumlah TPS saat sedang berlangsung pemungutan suara, Rabu (27/6/18) siang.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Jaga Ketat Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH dalam kunjungan ke sejumlah TPS mengatakan, amannya proses pilkada bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini TNI dan Polri tetapi peran serta dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan pemilu yang jujur dan adil.

” Pilkada ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita wajib mengawal Pilkada hingga usai sampai dengan pelantikan, yang jelas kita wujudkan bahwa Sumba Timur menyelenggarakan Pilkada dengan jujur adil dan bermartabat,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan proses pemungutan di sejumlah TPS sampai dengan saat ini belum ada laporan mengenai permasalahan secara prinsip mengarah pada pelanggaran berat.

*g26*
 

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wakil Bupati Sumba Timur Aperisiasi Kegiatan Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Karena Mengingatkan Untuk Selalu Menjaga Lingkungan

Tribratanewssumbatimur.com – Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali, ST. MT dalam dalam kegiatan Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *