Kapolres Sumba Timur Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2016

Kapolres Sumba Timur Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2016

Tribratanewssumbatimur.com Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar Turnamen Futsal Kapolres Sumba Timur Cup 2016 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 70 di Lapangan Futsal Bank NTT Cabang Sumba Timur, Selasa (21/6/2016).

Kegiatan dimulai dengan laporan dari Kasat Intelkam Polres Sumba Timur Ajun Komisaris Polisi Sigit Agung Susilo, SH, MH selaka Ketua Panitia Turnamen Futsal Kapolres Sumba Timur Cup 2016.

“ Turnamen ini dilaksanakan sebagai motivator penggerak kegairahan masyarakat untuk berolahraga guna mencapai tingkat kebugaran yang lebih baik “ Kata Kasat Intelkam.

“ Salah satu tujuan pembangunan nasional adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia, yang meliputi kualitas mental dan fisik dimana hal ini mampu terakomodir melalui olah raga “ tambahnya

Sebanyak 20 Tim dari berbagai Instansi Pemerintah maupun swasta turut serta dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu juga , Kapolres Sumba Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili, SIK, MSI menyampaikan beberapa arahan kepada para peserta.

“ Dengan adanya turnamen ini saya harapkan terrjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat, kita bermain dengan senang kalau sudah senang pasti kita sehat “ Katanya

“ perhatikan keselamatan diri maupun lawan, bermain dengan mengunakan teknik bukan emosi yang diandalkan dan saya harapkan dengan adanya turnamen ini muncul bibit-bibit baru yang dapat mengaharumkan nama Sumba Timur di masa depan “ tandasnya

Turnamen itu resmi dimulai, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kapolres Sumba Timur.

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua Pembina Futsal Kabupaten Sumba Timur, Kepala Bank NTT, Waka Polres Sumba Timur, Anggota Polres Sumba Timur, Para peserta pertandingan dan Para Penonton. (pc26)