Kapolres Sumba Timur Turun Langsung Saat Pelaksanaan Ops Pekat, Ini Hasilnya

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur (Polres Sumba Timur) kembali melakukan operasi Pekat. Kali ini menyasar pelabuhan penyebrangan Fery Waingapu, Selasa (10/12/2019), sore.

Dalam operasi kali ini, Tim Ops Pekat Polres Sumba Timur melakukan penggeledahan terhadap para penumpang dan kendaraan yang turun dari KMP Inerie II.

Hasilnya, Tim pun mendapati beberapa orang penumpang yang membawa minuman keras lokal jenis moke dan senjata tajam dari daratan Flores NTT, selanjutnya dilakukan penyitaan terhadap barang – barang tersebut.

Baca Juga : Di Kemas Dalam Plastik dan Dibungkus Dalam Karung, Ratusan Liter Miras Peci Diamankan Tim Ops Pekat

Baca Juga : 6 Pasang Muda Mudi Terjaring Tim Ops Pekat Polres Sumba Timur

” Operasi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberantas penyakit masyarakat yang salah satunya adalah minuman keras,” ujar Kapolres sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K.

” Operasi terhadap peredaran minuman keras di Kabupaten Sumba Timur juga dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka menyambut kegiatan liburan sekolah, perayaan Natal dan Tahun Baru,” Ujar Kapolres.

” Selain miras, target operasi pekat adalah kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat, balap liar juga termasuk, senjata tajam, premanisme, narkoba dan protitusi” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, patroli rutin akan tetap dilakukan demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Satlantas Polres Sumba Timur Sosialisasi Tertib Berlalulintas di SMA PGRI Waingapu

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumba Timur melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *