Kapolsek Lewa Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Atas Partisipasinya Ikut Menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Kapolsek Lewa Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Atas Partisipasinya Ikut Menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolsek Lewa, Polres Sumba Timur Ipda Antonius Umbu Njurumana mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Lewa atas partisipasinya menjaga kamtibmas serta menyukseskan pesta demokrasi yakni, pemungutan suara Pemilu 2019 tanggal 17 April lalu.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri kegiatan rapat kerja (Raker) Pamong Praja tingkat Kecamatan Lewa, Rabu (15/5/2019) pagi, yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada kesempatan itu, Ipda Antonius Umbu Njurumana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

Tak lupa ia juga mengimbau masyarakat untuk menciptakan perdamaian dan ketenteraman menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat. Masyarakat diimbau agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoax yang dapat memecah-belah persatuan.

Hadir juga pada kegiatan itu, Camat Lewa, Danramil 1601-01 Lewa, para Lurah dan Kepala Desa Se-kecamatan Lewa, Perwakilan dari perangkat kerja Se-Kecamatan Lewa, para Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Se-kecamatan Lewa. (Rf)