Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Pimpin Sertijab Anggotanya

Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Pimpin Sertijab Anggotanya

IMG_6291

Tribratanewssumbatimur.com – Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Amie Alfis Suhaili memimpin serah terima jabatan Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Ny. Josina Wayan Kasna  berlangsung di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur yang turut dihadiri oleh pengurus bhayangkari cabang Sumba Timur, Kamis (07-04-2016).

Ny. Josina Wayan Kasna selaku Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Sumba Timur yang lama digantikan oleh Ny. Magdalena Ngakan Darmawan dikarenakan suaminya Iptu I Wayan Kasna yang telah memasuki masa pensiun pada tanggal 1 April 2016 yang lalu.

Dalam arahan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Amie Alfis Suhaili mengucapkan terima kasih kepada Ny. Josina Wayan Kasna atas pengabdiannya selama ini serta dedikasi yang tinggi untuk kemajuan organisasi bhayangkari Cabang Sumba Timur dan kepada Ny. Magdalena Ngakan Darmawan.

"Diharapkan agar dapat memberikan semangat baru kepada seluruh anggota Bhayangkari yang ada di Polres Sumba Timur untuk kemajuan Organisasi Bhayangkari," katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan cindera mata dari Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur kepada ibu-ibu yang diserah terimakan dan melaksanakan foto bersama dengan ketua dan pengurus Bhayangkari. (*abadent26)