Ketua MUI Sumba Timur Mengutuk Keras Aksi Terorisme Yang Terjadi Di Indonesia

Tribratanewssumbatimur.com – Ketua MUI Sumba Timur Haji Muhammad Mudjahid mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Indonesia beberapa hari terakhir ini.

Hal tersebut disampaikan saat aksi dukungan terhadap Polri dan penandatangan aksi solidaritas terhadap gugurnya Pejuang Polri pada Insiden Napiter dengan Polri di Mako Brimob juga korban masyarakat dan aparat dalam aksi bom pada tiga gereja di kota Surabaya yang digelar di Mapolres Sumba Timur, Minggu (14/5/18) Malam.

“ ajaran islam tidak mengajarkan akan perbuatan-perbuatan biadab yang dilakukan oleh terorisme. Umat beragama di Sumba Timur agar saling menjaga kerukunan dan saling menghargai,” kata Ketua MUI Sumba Timur Haji Muhammad Mudjahid.

“ agar kita selalu senantiasa waspada akan hal-hal mengganggu kerukunan beragama di Sumba Timur jika ada gejolak Umat Muslim siap membantu TNI-POLRI untuk.memberantas terorisme.

Baca Juga : Aksi Solidaritas Warga Waingapu Doakan Pejuang Polri Yang Gugur dan Korban Bom Surabaya

Dalam kegiatan tersebut, para tokoh agama yang tergabung dalam forum kerukunan umat beragama kota Waingapu secara bergiliran memanjatkan doa yang dimulai Ustad Bashir dari unsur umat Islam, Haji Muhammad Mudjahid dari MUI Sumtim, Pater Lino Maran, CSsR mewakili umat Katholik, Pendeta Alfred Samani mewakili umat Kristen, Kadek Rumbiasa dari elemen Parisadha Hindu dan Luh Sukasih mewakili umat Budha.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Meriahkan HUT Bhayangakara Ke 72, Polres Sumba Timur Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar Lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *