Kunjungi Masjid, Satbinmas Polres Sumba Timur Berikan Ajakan Untuk Tidak Golput Pada Pemilu 2019

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menginstruksikan kepada semua jajaranya untuk turun langsung ke tengah masyarakat untuk menstabilkan situasi kamtibmas jelang pelaksaan Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Bukan hanya sekedar Instruksi, Kapolres juga turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan penguatan wawasan kebangsaan menjelang Pemilu 2019 serta ajakan untuk tidak Golput pada saat pelaksanaan Pemilu nantinya.

Hal serupa juga dilakukan oleh anggota Satbinmas Polres Sumba Timur yang dipimpin oleh Kaurbinopsnal Satbinmas Aipda I Wayan Darmayasa  saat mengunjungi Masjid At-Taqwa Kamalaputi, Selasa, (9/4/2019) Siang.

Kepada Takmir masjid, Imam Masjid dan pemuda serta remaja masjid At-Taqwa Kamalaputi Aipda I Wayan Darmayasa  menyampaikan dalam rangka menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif, menjelang Pilpres dan Pileg 2019 sangat diperlukan dukungan peran serta seluruh lapisan masyarakat yang ada, guna mensukseskan pelaksaan Pemilu 2019.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Blusukan ke Tiap Kecamatan Sampaikan Penguatan Wawasan Kebangsaan Jelang Pemilu Serentak 2019

Selain itu, ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas yang di tanda tangani oleh Kapolres dan Dandim kepada Imam Masjid untuk dibacakan setelah pelaksanaan sholat. Tak lupa Ia mengajak untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 17 april 2019 mendatang serta menghimbau agar tidak golput.

“ kami menghimbau agar masyarakat tidak menggunakan tempat ibadah sebagai tempat  kegiatan politik, tidak mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu Hoax dapat memecah belah keutuhan NKRI, “ kata Aipda I Wayan Darmayasa.

Dalam kunjungan tersebut, Satbinmas menyerahkan bantuan berupa perlengkapan alat sholat (Sajadah, Kopiah, Sarung dan Kitab suci Alquran) kepada Takmir masjid dan Pengurus masjid At-Taqwa Kamalaputi.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Tribratanewssumbatimur.com – SL (51) Warga Dusun Karawatu, Desa Kadumbul, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *