Kunjungi Sekolah, Anggota Sat Binmas Polres Sumba Timur Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pelajar

Kunjungi Sekolah, Anggota Sat Binmas Polres Sumba Timur Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pelajar

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Binmas Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan imbauan narkoba di asrama SMA Negeri 1 Hahar Kecamatan Kanatang, untuk menekan laju pertumbuhan penggunaan narkoba di kalangan anak usia remaja terutama kalangan pelajar.

Dipimpin Kasat Binmas Polres Sumba Timur Inspektur Polisi Satu I Ketut Landra Budiana, Sat Binmas Polres Sumba Timur memberikan penyuluhan dan imbauan kepada anak-anak usia remaja agar terhindar dari bahaya penggunaan barang terlarang tersebut, Sabtu (02-04-2016).

Dalam kegiatan ini, disampaikan masalah narkoba dari segi hukum, serta imbauan-imbauan tentang bahaya penggunaan narkoba. Kegiatan dilaksanakan secara interaktif, dengan memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya seputar narkoba.

"Saya imbau dan mengajak para pelajar di SMA Negeri 1 Hahar agar jangan terlibat narkoba, jauhi narkoba dan obat-obat  yang terlarang lainnya, dan mari kita tingkatkan prestasi belajar untuk menciptakan pelajar  yang unggul dan berprestasi demi kemajuan bangsa dan Negara, karena adik-adik pelajar inilah yang meneruskan perjuangan bangsa ini," kata Kasat Binmas.

"Kegiatan penyuluhan ini kami kita laksanakan secara berjenjang baik di tingkat SMA maupun SMP agar para remaja lebih mengenal tentang bahaya narkoba itu sendiri," imbuh Kasat  Binmas ketika ditemui Humas Polres Sumba Timur. (*abadent26)