Malam Tahun Baru, Satlantas Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalur

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menurunkan kekuatan penuh ditambah dengan TNI, Brimob, Satpol PP, Banser serta Pramuka untuk melakukan pengamanan pergantian tahun baru, Senin (31/12/18) malam.

Selain pengamanan dilakukan disejumlah ruas jalan yang merupakan titil rawan dan berkumpulnya masyarakat, juga dilakukan di pengamanan di beberapa gereja, yang melakukan misa pada pergantian tahun.

” dengan ditempatkannya anggota kepolisian pada gereja-gereja tersebut, umat dapat mengikuti jalannya dengan aman dan tenang,” ujara Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

” Satlantas juga akan memberlakukan sistem buka tutup jalur agar tidak terjadi kemacetan di titik – titik rawan, ” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi aturan lalulintas saat berkendara. ” jika ada rombongan yang hendak melakukan konvoi, maka polisi akan melakukan pengawalan, sehingga diharapkan tidak terjadi kecelakaan di jalan,” kata Kapolres.

“Kita akan melakukan pemantauan di beberapa titik yang sering menjadi tempat berkumpulnya banyak orang ketika menggunakan kendaraan roda dua,” ujarnya.

” kami harapkan agar masyarakat bersama TNI Polri sal bekerja sama dalam mengamankan malam pergantian tahun ini, ” ucapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

4238 Nusantara SYukuran 5 Tahun Mengabdi, Kapolres Sumba Timur : Jadilah Polisi Promoter

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *