Masuki Masa Tenang, Satsabhara Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewssumbatimur.com – Semakin mendekati pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019 dan memasuki masa tenang, Satsabhara Polres Sumba Timur menggelar patroli dialogis untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Sumba Timur, Minggu (14/4/2019) pagi.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melalui Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan menyampaikan Patroli dialogis ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu serentak.

“ patroli ini kami laksanakan karena sudah merupakan salah satu kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi segala kemungkinan yang terjadi,” ujar Iptu Ngakan.

Sasaran patroli dialogis tersebut dengan sasaran obyek vital dan kantor penyelenggara Pemilu baik KPU dan Panwaslu serta di PPK,” katanya.

“ kami juga menghimbau dalam tahapan masa tenang ini agar seluruh warga masyarakat tetap menjaga lingkungan tempat tinggalnya masing – masing serta meningkatkan kewaspadaan,” imbuhnya.

“ pilihan itu boleh beda namun persatuan dan kesatuan tetap harus kita jaga bersama, jangan sampai perbedaan pilihan mencaji benih perpecahan yang bisa mengangu kondusifitas kamtibmas dan bahkan merugikan diri kita sendiri,” pungkasnya.

Selain memberikan pesan pesan kamtibmas Satsabhara juga menghimbau kepada warga untuk mengunakan hak suaranya saat pemilu 17 April 2019,” katanya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Satlantas Kembali Luncurkan Program SIMADE

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *