Mengenang dan Menghargai Jasa Para Pahlawan, Polres Sumba Timur Laksanakan Ziarah Tabur Bunga Di Laut

Tribratanewssumbatimur.com –  Mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur, Polres Sumba Timur melaksanakan ziarah tabur bunga di laut, Selasa (3/7/18) pagi, di kawasan Pelabuhan Rakyat Waingapu.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Gelar Upacara Ziarah TMP Umbu Ndawa Kareuk

(Dok Humas resST)

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH yang diikuti pejabat utama Polres Sumba Timur, personil Polres Sumba Timur, BKO Polda NTT dan Bhayangkari. SH. Kegiatan upacara ditandai dengan pengarungan karangan bunga dan tabur bunga ke laut di kawasan pelabuhan tersebut.

Ziarah tabur bunga di laut adalah salah satu kegiatan rutin tahunan untuk menyambut Hari Bhayangkara. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pejuang bangsa Indonesia yang telah gugur di medan perang untuk memperjuangakan kemerdekaan dan sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam menjaga keutuhan NKRI.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk TNI Polri Bersama Unsur Pemerintahan, TNI, dan Parpol di Kabupaten Sumba Timur Tandatangan Naskah Kesepakatan Bersama

Tribratanewssumbatimur.com  – Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan ‘Ops Mantap Brata 2018’ Polres Sumba Timur bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *