Minimalisir dan menanggulangi berkembangnya paham radikalisme serta anti Pancasila, Polres Sumba Timur gelar Operasi Bina Waspada Turangga 2017

Tribratanewssumbatimur.com – Setiap anggota Polri diwajibkan untuk memotivasi dan membina masyarakat dalam menigkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas. Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Vit Nggoang H.Sobak saat memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Bina Waspada Turangga 2017, Jumat (20/10/17) pagi dilapangan apel Polres Sumba Timur.

( Foto : Dok. Humas )

 

Lebih lanjut Wakapolres menekankan agar anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi tersebut lebih mengutamakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan terhadap seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mencegah dan menanggulangi berkembangnya paham radikalisme dan anti Pancasila.

“ lakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk meminimalisir ganguan kamtibmas yang terjadi dengan memprioritaskan taget dalam pelaksanaan operasi Bina Waspada,” kata Wakapolres.

Operasi Bina Waspada Turangga 2017 yang dilaksanakan oleh jajaran Polda NTT selama empat belas hari atau dari tanggal 21 Oktober sampai 3 November 2015 digelar untuk meminimalisir dan menanggulangi berkembangnya paham radikalisme dan anti Pancasila sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

16 Kasus Curnak Ditangani Polres Sumba Timur Sepanjang Tahun 2018, 15 Kasus P21

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam Press Conference yang digelar ruangan Promoter Polres Sumba Timur, Senin (17/12/18) pagi, kepada wartawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *