Natal Sinergi TNI Polri, Bupati Sumba Timur : Perbedaan Bukan Itu Suatu Batu Sandungan Untuk Merajut Kebersamaan

Tribratanewssumbatimur.com – Bupati Drs. Gideon Mbiljora, M. Si, memberikan apresiasi kepada TNI Polri atas perayaan Natal bersama yang sudah diselengarakan dengan penuh hikmat.

“ ungkapan syukur kepada Tuhan atas perayaan Natal bersama Sinergi TNI Polri. Ini merupakan pertama kali di Kabupaten Sumba Timur dan kami berharap agar ini bukan yang terakhir,” ungkap Bupati Drs. Gideon Mbiljora, M. Si.

Baca Juga : Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur Rayakan Natal Bersama Sinergi TNI Polri

“ apresiasi yang positif dalam perayaan Natal ini, karena meskipun tupoksi TNI Polri berbeda tapi bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

“ TNI Polri sudah memberikan contoh kepada masyarakat Sumba Timur bahwa perbedaan itu bukan suatu batu sandungan untuk merajut kebersamaan,” sambungnya.

“ sudah 17 tahun di sedaratan Sumba berlansung turnamen Sepak Bola antar umat beragama, dan sudah 17 tahun Kabupaten Sumba Timur menjadi penyelengara turnamen tersebut. Ini juga merupakan bukti masyarakat Sumba Timur bisa menyatukan kebersamaan dalam perbedaan,” tutur Bupati Drs. Gideon Mbiljora, M. Si.

Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur mengelar perayaan bersama yang bertajuk Natal Bersama Sinergi TNI bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Sumba Timur yang dilaksanakan di Gedung Nasional umbu Tipuk Marisi Waingapu, Kamis (27/12/18) malam.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *