Operasi Pekat, Polres Sumba Timur Amankan Miras dan Sajam

Operasi Pekat, Polres Sumba Timur Amankan Miras dan Sajam

Tribratanewssumbatimur.com – Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Sumba Timur, Sabtu (15/12/18) malam, menggelar operasi Pekat yang sudah berlangsung sejak tanggal 6 hingga 20 Desember 2018.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, melalui Kabag Ops Kompol Abdullah Paoh menjelaskann pelaksanaan kegiatan operasi Pekat kali ini melibatkan sebanyak 50 personel dari berbagai fungsi di kesatuan Polres Sumba Timur.

[caption id="attachment_8504" align="aligncenter" width="728"] Sejemluh Pemuda yang sedang miras dibubarkan oleh anggota Polres Sumba Timur (Dok. Humas resST) [/caption]

“ operasi pekat yang dilakukan saat ini sangatlah penting dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyaraka yang nyaman jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti perjudian, prostitusi, premanisme, curas, curat, narkoba dan miras,” jelas Kabag Ops Kompol Abdullah Paoh.

“ operasi kali ini dilaksanakan pemeriksaan di sejumlah kios yang berada di ruas jalan sepanjang pasar inpres matawai dan kampung baru serta premanisme yang sering meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

“ hasil yang kami dapatkan dari operasi kali operasi berupa 192 liter miras lokal jenis pineraci, sajam dan kembang api,” ujarnya.

*g26*