Peduli Sesama, kapolsek Lewa dan Anggota Berikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewssumbatimur.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang jatuh pada tanggal 5-6 Juni 2019 mendatang, Personel Polsek Lewa, Polres Sumba Timur dipimpin oleh Plh Kapolsek Lewa Ipda Antonius Umbu Njurumana memberikan bantuan sosial (bansos) atau santunan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan berbagai kebutuhan pokok lainnya kepada Janda dan warga kurang mampu di Mapolsek Lewa, Kamis (30/5/2019) pagi.

Plh Kapolsek Lewa saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Sumba Timur mengatakan bahwa kegiatan pemberian santunan berupa sembako ini sebagai bukti kepedulian Polsek Lewa kepada warga yang kurang mampu serta untuk bersilaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian kami (Polsek Lewa ) baik yang muslim maupun non muslim kepada sesama kami yang membutuhkan, dan hari ini kami memberikan santunan berupa sembako kepada janda dan warga miskin, selain sebagai bentuk silaturahmi, kami harapkan lewat kegiatan ini semakin mendekatkan Polri dan masyarakat”, ucap Ipda Antonius Umbu Njurumana.

Warga yang menerima bantuan dan santunan ini pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Polsek Lewa yang telah membagikan sembako gratis kepada mereka, apalagi banyaknya kebutuhan jelang idul fitri, sehingga warga merasa sangat terbantu dengan pembagian sembako gratis oleh jajaran polsek lewa. (G)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Satlantas Kembali Luncurkan Program SIMADE

Tribratanewssumbatimur.com – Satuan Lalulintas Polres Sumba Timur terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *