Pelaku Begal Bermodus Tukang Ojek Diamankan Unit Buser Polres Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com – Unit Buser Satreskrim Polres Sumba Timur berhasil mengamankan IS alias G (33) pelaku begal dengan modus sebagai tukang ojek yang melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Firdaus Muhammad (55).

“ pelaku yang merupakan residivis diamankan Unit Buser Satreskrim Polres Sumba Timur pada hari Rabu, (27/3/2019) malam. Modus pelaku yakni berpura-pura sebagai tukang ojek yang mencari calon korban pada malam hari,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja.

“ saat itu, Minggu (24/3/2019) korban ditawari ojek oleh pelaku sehingga korban meminta diantar ke tempat tujuannya tetapi ditengah perjalanan pelaku merubah arah dan sampai di tempat sepi pelaku melakukan aksinya, “ urai Iptu Made.

Lanjutnya “ korban sempat melakukan perlawanan dan loncat dari motor tetapi pelaku merampas tas milik korban dan menganiaya korban hingga tidak berdaya sehingga pelaku berhasul membawa lari tas berisikan uang, handphone dan barang berharga lain milik korban “.

“ selain pelaku, Unit Buser juga mengamankan 2 orang penadah barang hasil kejahatan yakni HA alias K (25) DAN FAA alias F (24) yang juga merupakan seorang residivis,” ujarnya.

“ tersangka dan barang bukti saat  sudah diamanakan di Satreskrim Polres Sumba Timur untuk dilakuakan penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu Made.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Berbalut Kain Tenun Sumba Timur Wakapolda NTT Hadiri Sumba Heritage Fashion Carnival

Tribratanewssumbatimur.com – Berbalutkan kain tenun khas Sumba Timur Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *