Penghujung Tahun Satnarkoba Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanewssumbatimur.com  – Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sumba Timur, Sabtu (29/12/18) malam, menggelar operasi di tempat hiburan malam di Kota Waingapu.

Dalam operasi menjelang akhir tahun ini, memfokuskan tempat hiburan malam yang dianggap rawan peredaran Narkoba, sedangkan untuk para pengunjung, karyawan dan pemandu lagu diwajibkan tes urine.

” operasi ini selain untuk menekan peredaran miras dan narkoba, juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujar 

” razia akhir tahun ini bertujuan untuk menekan angka pengguna dan peredaran narkoba di Kabupaten Sumba Timur,” kata Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada.

” selain untuk menekan peredaran narkoba, operasi ini juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujarnya.  

Dalam operasi ini, tak satupun para pengunjung, karyawan dan pemandu lagu yang positif menggunakan Narkoba.

” dari hasil tes urine kepada para pengunjung, karyawan dan pemandu lagu semuanya negatif, namun pihak Polres Sumba Timur tetap akan melakukan razia dadakan untuk bisa menangkap para pelaku pengedar Narkoba,” ujar Iptu Putu Pariada.

Razia ini melibatkan, Propam Polres Sumba Timur, Humas dan Kabid Jimastrada Badan Kesbangpol Kabupaten Sumba Timur Syamsudin Pasoa, S.sos.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Rayakan Hari Bhayangkara ke 73, Bharaduta Sumba Timur Tali Asih ke Panti Asuhan

Tribratanewssumbatimur.com – Sebagai bentuk kepedulian, Bharaduta Sumba Timur (Alumni DIK TUK BA Polri Gel. II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *