Perpustakaan Keliling Lewa Kembali Hadir

Tribratanewssumbatimur.com Polsek Lewa kembali hadir dengan program Perpustkaan Keliling yang merupakan bagian dari inovasi kretaif untuk menumbuhkan kembali minat baca. Sabtu (27/10/18) siang, Bhabinkamtibmas Desa Kangeli Brigpol Mahlan dan Bhabinkamtibmas Desa Kondamara Briptu Heriyanto menyambangi murid SD Negeri Laikakerek Desa Kangeli, Kecamatan Lewa untuk menggelar Perpustkaan Keliling

Kedatangan anggota Polsek Lewa tersebut disambut oleh anak-anak yang sudah tak sabar untuk membaca buku – buku yang di bawa oleh mereka.

Kapolsek Lewa Iptu Rio Siahaan, S. IK mengatakan dengan adanya program perpustakaan keliling ini dinilai efektif dan memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat untuk menumbuhkan minat baca.

“ program yang sudah berjalan hampir enam bulan ini ternyata direspons positif oleh masyarakat. Buku yang disediakan pun bervariatif mulai buku dongeng anak, pelajaran hingga buku umum,” ungkap Kapolsek Lewa Iptu Rio Siahaan, S. IK.

“ program perpustakaan keliling ini tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Selain itu, buku yang kita baca pun bisa dibawa ke rumah untuk dipinjam. Kami berharap dengan adanya program perpustakaan keliling ini, anak-anak bisa semakin tertarik untuk membaca buku,” ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *