Pesan Kasat Lantas Jelang Ops Zebra, Agar Masyarakat Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Tribratanewssumbatimur.com – saat menjadi narasumber dalam Talk Show dengan tema Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilkum Polres Sumba Timur di Radio Max 96,9 FM Waingapu, Senin (21/10/2019) siang, Kasat Lantas Iptu Leyfrids D. Mada, SH mengatakan operasi Zebra 2019 melibatkan TNI, Perhubungan dan Dispenda selain itu juga fungsi pengawasan internal Polri yakni propam.

Selain Operasi itu yang dilaksanakan dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 Nopember 2019 atau selama 14 hari akan dilaksanakan di setiap jalan utama ataupun daerah rawan.

” Jadi diingatkan agar masyarakat selalu melengkapi surat – surat dan kelengkapan agar tidak terjaring operasi,” pungkas Iptu Leyfrids D. Mada, SH.

Baca Juga : Polres Sumba Timur Akan Gelar Operasi Zebra, Knalpot Racing Salah Satu Sasaran Utama

Penegasan kepada pelanggar trafic light juga Ia sampaikan karena sangat membahayakan pengguna jalan raya yang dapat menimbulkan korban luka ataupun meninggal dunia.

” Pelanggar kami tindak dengan tegas. Satlantas sudah membentuk tim khusus untuk melakukan memantau setiap pelanggaran lalulintas yang terjadi termasuk kelengkapan kendaraan mulai dari lampu, knalpot maupun kaca spion,” kata Iptu Leyfrids

” harapkan kami agar masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas bagi diri sendiri maupun orang lain,” harapnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Di Kemas Dalam Plastik dan Dibungkus Dalam Karung, Ratusan Liter Miras Peci Diamankan Tim Ops Pekat

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur kembali menggelar Operasi Pekat 2019. Kali ini Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *