Polisi Sahabat Anak

Polisi Sahabat Anak

Tribratanewssumbatimur.com – Disela-sela kesibukannya sebagai seorang anggota Polri dan petugas Bhabinkamtibmas Kel. Mauliru Brigpol Florianus Muda menyempatkan diri untuk menyapa dan bertatap muka dengan anak sekolah dasar SD Inpres Papindung Mauliru, Sabtu (06/02/2016).

Dengan peralatan seadanya Brigpol Florianus memberikan penjelasan tentang Harkamtibmas sehingga para siswa/siswi dapat meneruskan ke dalam lingkungan timpat tinggal dan keluarga. Brigpol Florianus mengatakan kegiatan seperti ini musti terus digalakan agar para siswa/siswi terutama anak sekolah dasar yang masih dibawah umur ini perluditanakan nilai-nilai positif sejak dini agar anak dapat betubuh menjadi pribadi yang taat kepada Tuhan dan Hukum yang berlaku.

1 Dalam kegiatan tersebut juga Brigpol Florianus membagikan peralatan sekolah berupa Buku Tulis, Pensil dan Pengaris kepada para siswa-siswi yang berhasil menjawab kuis yang diberikan. Bukan hanya para siswa-siswi sangat antusias tetapi para guru juga merasi gembira dengan adanya kegiatan tersebut dan berharap agar dilakukan secara berkelanjutan. (*abadent26)