Polres Sumba Timur Bersama Instansi Terkait dan Umat Hindu Bersih-bersih Banjar Cendana Waingapu, Halaman Gedung Perpustakaan dan Seputaran Lapangan Matawai

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 yang jatuh pada tanggal 7 Maret 2019, personel Polres Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, PHDI, Warga Umat Hindu Kabupaten Sumba Timur, Lurah Matawai bersama staf, PMR SMUN 1 Waingapu, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Matawai melaksakan kerja bhakti di lingkungan Banjar Cendana Waingapu, halaman Gedung Perpustakaan dan seputaran lapangan matawai, Jumat (15/3/2019) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat Bersih yang merupakan salah satu program Pemkab Sumba Timur untuk memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu hidup bersih. Jumat Bersih digalakan untuk menjaga kebersihan mulai dari halaman rumah, perkantoran, jalan raya, selokan dan sebagainya.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T Silalahi, SH. MH melalui Kasubbag Humas Iptu I Made Murja menyatakan Polres Sumba Timur terus mendukung Pemkab Sumba Timur serta ikut andil dalam mencegah wabah Demam Berdarah Dangue atau dikenal dengan DBD yang sedang melanda Kabupaten Sumba Timur saat ini.

“ selain 3M yaitu menguras, menutup dan mengubur Polres juga menyertakan berbagai dalam rangka pelangulangan DBD program seperti pembersihan lingkungan, pantai dan turut serta dalam kegiatan aksi donor darah,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumba Timur iptu I Made Murja.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewssumbatimur.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wanga, Polsek Umalulu,  Brigpol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *