Polres Sumba Timur Gelar Patroli Malam, Pasca Pengumuman Hasil Rekap Nasional Pemilu Oleh KPU

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur menggelar patroli malam pasca pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (21/5/2019) malam.

Penetapan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat nasional dan luar negeri untuk Pileg dan Pilpres 2019 berlangsung di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) pukul 01.46 WIB.

Dalam patroli ini, petugas mendatangi kantor KPU, Bawaslu dan obyek vital lainnya

Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis N. Sobak saat memimpin apel sebelum patroli digelar mengatakan, operasi ini menjadi langkah antisipasi aparat keamanan dalam menjaga kondusivitas pasca pasca pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 oleh KPU.

” selain yang keliling patroli, kantor KPU dan Bawaslu juga kami jaga, dan patroli malam akan ditingkatkan,” kata Kompol Vitalis.

” untuk patroli berpatroli menggunakan kendaraan roda empat dan dua. Untuk personil siap siaga kapan pun di butuhkan,” ujarnya.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Sajam dan Pemuda Mabuk Diamankan Polres Sumba Timur Saat Gelar Operasi Pekat Malam Hari

Tribratanewssumbatimur.com – Polres Sumba Timur dan jajaran semakin gencar menggelar operasi Pekat Turangga 2019  jelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *