Polres Sumba Timur Laksanakan Penggelaran Kekuatan Melalui Show Off Force

Tribratanewssumbatimur.com  – Puluhan Personel Polres Sumba Timur lengkap dengan kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6, Selasa (2/10/18) pagi, melaksanakan penggelaran kekuatan melalui Show Off Force di sepanjang jalan protokol Kota Waingapu.

“ penggelaran kekuatan segaja kami lakukan sebagai jaminan dari aparat Kepolisian akan situasi dan kondisi yang aman khususnya selama tahapan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang,” jelas Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

Baca Juga : Kapolres Sumba Timur Ajak Anggota Turut Serta Ambil Bagian Dalam Membantu Korban Bencana Alam di Lombok dan Palu

” dalam menghadapi event pemilu seperti ini, ada banyak potensi kerawanan yang terjadi sehingga kami tidak mau kecolongan, apabila ada situasi yang berkembang, kami sudah siap dengan personel dan alsus yang ada,” kata Kapolres.

 ” tujuan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran kekuatan yang maksimal situasi di Sumba Timur pada umumnya aman dan kondusif, sampai saat ini belum ada indikasi ke arah yang negatif,” terang Kapolres.

Baca Juga : Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Polres Sumba Timur Gelar Apel Almatpasus

“ Polres Sumba Timur terus melakukan upaya kampamye damai dengan memberikan himbauan-himbauan positif tentang kamtibmas, baik ditingkat kecamatan dan Desa-desa serta menggalang para tokoh adat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk memberikan himbauan kamtibmas yang positif agar dapat terciptanya Pemilu yang aman dan Damai,” ujar Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *