Polsek Lewa Laksanakan Kegiatan Sosial Berbagi Sembako Kepada Lansia

Tribratanewssumbatimur.com  – Polsek Lewa semakin gencar dalam melaksanakan program partnership building atau membangung kemitran dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Lewa.

Baca Juga : Bersama Camat Kambera, Kapolsek Waingapu Kota Turun Langsung Mediasi Permasalahan Warga

Hal tersebut sengaja dilakukan sebagai penjabaran program Kapolri yakni Promoter yang mengedepankan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Kamis (18/0/18) siang, Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK bersama personel Polsek Lewa Brigpol Dominggus A. Molak dan Bhabinkamtibmas Desa Kondamara Briptu Heriyanto melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu bertempat di Desa Mandas Kecamatan Katala Hamu Lingu.

“ Bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako, kami berharap kegiatan ini dapat menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat khususnya dengan warga lansia yang kurang mampu, “ ujar Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Seminar Kebangsaan Dengan GMNI, Kapolres Sumba Timur Bicara Tentang Jiwa Nasionalisme Bangsa

Tribratanewssumbatimur.com  – Nasionalisme sebelum era kemerdekaan masih menggunakan cara mengangkat senjata untuk memperjuangkan kemerdekan dan era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *