Polsek Lewa Terus Berinovasi Melalui Program Yang Menyentuh Langsung Masyarakat

Tribratanewssumbatimur.com  – Kepolisian Sektor (Polsek) Lewa, terus memberikan inovasi kreatif melalui program – program yang menyentuh lansung masyarakat.

Salah satu program yang dilakukan adalah Polisi Peduli Pendidikan seperti yang dilakukan Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK bersama anggota saat menyambangi SD Negeri Matawai Kurang, Desa Bidi Hunga, Kecamatan Lewa Kabupaten Sumba Timur, Kamis (6/12/18) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek memberikan bantuan berupa buah buku tulis kepada para siswa – siswi SD Negeri Matawai Kurang. Tidak hanya memberikan bantuan buku, Kapolsek juga memberikan motivasi kepada para pelajar agar lebih giat belajar demi masa depan yang lebih baik.

“ kami berharap dengan pemberian buku tulis tersebut, semua siswa bisa lebih semangat lagi dalam kegiatan belajar dan lebih disiplin dalam menaati peraturan yang ada di sekolah maupun di rumah,” kata Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *