Program SIMADE Dapat Respon Positif Dari Masyarakat, Kapolres Sumba Timur Beri Apresiasi Kepada Satlantas

Tribratanewssumbatimur.com  – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Satlantas Polres Sumba yang sudah menggelar SIM Masuk Desa yang mendapat respon positif dari masyarakat, Senin (24/9/18) pagi saat pelaksanaan apel pagi.

“ saya ucapakan terima kasih kepada Satlantas atas capaian dan kinerjanya dalam melayani masyarakat dengan menggelar SIMADE atau Sim Masuk Desa, ini merupakan bukti dan konsistensi kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

“ banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan SIMADE karena mereka dipermudah untuk mendapatkan SIM selain itu mereka berharap kegiatan tSIMADE dapat dilakukan secara berkal,” ungkap Kapolres.

“ hal – hal kecil seperti ini yang harus kita kembangkan, karena kalau mau dihargai dan sebagai panutan masyarakat oleh masyarakat, anggota Polri harus banyak turun langsung dan berbaur dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

“ anggota yang berprestasi agar dipertahankan kinerjanya supaya menjadi tolak ukur bagi rekan – rekannya untuk lebih giat dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

TNI Polri Amankan Pembukaan Hari Pangan Sedunia di Gereja Katholik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com  –  Sinergi TNI Polri di Kabupaten Sumba Timur terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di lapangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *