Ratusan Liter Miras Lokal Kembali Diamankan Polres Sumba Timur Dalam Operasi Miras

Tribratanewssumbatimur.com –  Tim gabungan Satnarkoba, Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba dan Satsabhara yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada, Jumat (14/4/18) malam, kembali mengelar operasi miras di sepanjang rombong (kios) pinggir jalan di depan Pasar Inpres Matawai dan sekitarnya.

Dalam operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan miras lokal sebanyak 110 liter miras lokal jenis pineraci dari sejumlah rombong tersebut. Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menegaskan bahwa operasi miras ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas yang mana sebagian besar dibawah pengaruh minuman keras.

Baca Juga : Gelar Operasi Miras, Tim Gabungan Polres Sumba Timur Amankan Puluhan Liter Miras Lokal

“ operasi dilaksanakan karena miras merupakan salah satu penyebab utama gangguan kamtibmas yang terjadi, selain itu merupakan penjabaran perintah Mabes Polri yang memberikan imbauan kepada seluruh jajaran di daerah untuk melakukan razia minuman keras (miras) oplosan yang menghabisi setidaknya 82 nyawa dalam 1 bulan terakhir, “ kata Kapolres.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Polres Sumba Timur Turunkan Water Canon, Bantu Padamkan Api di Hutan Jati dan Cendana Km 10 Jurusan Waingapu- Lewa

Tribratanewssumbatimur.com  – Kendaraan taktis “Water Canon” milik Polres Sumba Timur diturunkan memadamkan hutan jati dan cendana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *