Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sumba Timur Gelar Berbagai Kegiatan Sosial yang dipusatkan di Umalulu

Tribratanewssumbatimur.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sumba Timur menggelar berbagai kegiatan sosial yang dipusatkan di Mapolsek Umalulu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (24/6/2019) pagi.

Adapun kegiatan sosial yang digelar yakni, Pasar Murah, Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis, Sim Masuk Desa (SIMADE), Samsat Dileveri serta SKCK gratis.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi yang didampingi oleh Camat Umalulu, Nanga Ranja Ruwa, S.E, Kapolsek Umalulu, ptu Jumaeni dan Danramil Umalulu, Kapten Inf. Marsel Lebi.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi menyatakan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 oleh personel Polres Sumba Timur sengaja digelar di Polsek Umalulu untuk mendorong Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat, karenanya, mewujudkan institusi Polri yang profesional, mandri dan dekat dengan masyarakat merupakan kebutuhaan yang tidak terhindarkan lagi.

“Selain itu, program ini akan terus dilaksanakan untuk bisa lebih mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat terutama masyrakat yang ada di desa”, pungkas AKBP Victor M. T. Silalahi.

Kegiatan ini sendiri mendapat respon positif dari warga masyarakat setempat, dimana antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti kegiatan tersebut.

Warga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program yang positif dari Polri, khusunya jajaran Polres Sumba Timur yang mana melalui kegiatan sosial ini, masyarakat kurang mampu dapat terlayani dan terbantukan.

“Harapan ke depan, semoga dengan bertambahnya usia organisasi Polri yang ke 73, Polri semakin maju dan lebih dekat lagi dengan masyarakat”, ucap Yermias Lake, salah satu warga yang hadir dalam kegiatan itu. (*)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Di Kemas Dalam Plastik dan Dibungkus Dalam Karung, Ratusan Liter Miras Peci Diamankan Tim Ops Pekat

Tribratanewssumbatimur.com – Jajaran Polres Sumba Timur kembali menggelar Operasi Pekat 2019. Kali ini Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *