Sambut Hari Kartini, Satbinmas Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Gelar Baksos

Sambut Hari Kartini, Satbinmas Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Gelar Baksos

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2018, Satbinmas Polres Sumba Timur bersama Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Selasa (17/4/18) sore, menggelar bhakti sosial (Baksos) dengan melakukan pembersihan rumput dan sampah mulai dari halaman Masjid Al Ikhlas Karinding Polres Sumba Timur, Gereja Katolik Wara, Taman Kota Waingapu dan sekitarnya.

[caption id="attachment_7653" align="aligncenter" width="936"] pembersihan di Taman Kota Waingapu ( Dok. Bhayangkari ) [/caption]

Kasat Binmas Iptu Ketut Suardana mengatakan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April ini, berbagai kegiatan kebudayaan, festival, bahkan upacara mengenakan pakaian adat kebaya sudah lazim dilakukan oleh siapapun, namum kali ini Satbinmas bersama Bhayangkari melakukan kegiatan berbeda yakni kegiatan pemberisihan rumput dan sampah di sejumlah tempat ibadah dan taman kota.

Berbekal peralatan kebersihan seperti sapu lidi, kantung kresek sampah, dan alat pembersih rumput, ibu - ibu Bhayangkari memungut sampah dan membersihkan rumput di tiap sudut  halaman parkir tempah ibdah dan Taman Kota.

*g26*