Sambut Hari Natal, Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Beri Bantuan Kepada Warga Lanjut Usia dan Kurang Mampu

Tribratanewssumbatimur.com – Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak  dalam menjaga kamtibmas, seorang Bhabinkamtibmas juga harus peduli dengan kehidupan masyarakat di Desa ataupun Kelurahan binaannya dengan harapan hal tersebut meringankan beban mereka sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Menyambut Hari Raya Natal Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru Bripka Folrianus Muda memberikan bantuan paket sembako kepada warga lanjut usia dan kurang mampu, khususnya warga yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, Senin (24/12/18) pagi.

“Apa yang diberikan mungkin tidak seberapa, namun semoga apa yang saya berikan dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga apalagi menjelang Hari Natal harus memaknainya dengan berbagi kasih dengan sesama ”, ujar Bripka Folrianus Muda.

Brigpol Jitro Bani saat memberikan bantuan sembako kepada warganya (Dok. Humas resST)

Hal serupa juga dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambajawa Brigpol Jitro Bani saat menyambangi warga binaannya. Ia juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan berharap dapat meringankan sedikit beban warga binaannya.

 “Sebagai Bhabinkamtibmas tidak hanya menjaga situasi kamtibmas saja, tetapi kita juga harus peduli kepada warga karena kita juga merupakan bagian dari masyarakat,” pungkas Brigpol Jitro.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *