Sambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, TNI – Polri Baksos ke Gereja Katolik Sang Penebus Wara

Sambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, TNI – Polri Baksos ke Gereja Katolik Sang Penebus Wara

Tribratanewssumbatimur.com –  Selain melaksanakan Anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan, Polres Sumba Timur bersama Kodim 1601 Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba melaksanakan Bakti Sosial Sinergi TNI – Polri di Gereja Katolik Sang Penebus Wara, Jumat (21/12/18) pagi.

Kegiatan Bhakti sosial dalam rangka menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan tujuan pertama adalah pendekatan dengan masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Baca Juga : Anjangsana Sinergi TNI – Polri Ke Panti Asuhan, Wakapolres Sumba Timur : TNI – Polri Bagian Dari Rakyat Sehingga Melayani Masyarakat Sudah Menjadi Tugas dan Tanggung Jawab Utama

[caption id="attachment_8559" align="aligncenter" width="768"] (Dok. Humas resST)[/caption]

“ kegiatan bakti sosial bersih-bersih di lingkungan gereja ini merupakan suatu trobosan untuk lebih dekat masyarakat,” ucap Wakapolres Sumba Timur Kompol Vitalis Sobak.

“ sinergitas TNI-Polri di kabupaten Sumba Timur sudah terjalin dengan baik, dimulai dari tugas pengabdian kepada masyarakat serta kegiatan yang bernilai ibadah seperti saat ini kita melaksanakan bakti sosial,” ungkapnya.

*g26*